(RK) Radar Kafsul

Mari Mengenali Saya

Foto saya
KENDARI, SULAWESI TENGGARA, Indonesia

DEMONSTRASI MAHASISWA UTS DIKANTOR DPRD SUMBAWA

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Teknologi Sumbawa (UTS) di gedung DPRD Sumbawa, yang dipimpin oleh Presiden Mahasiswa UTS – Fahmi Budi Raharjo.
Mereka juge menyampaikan tuntutan yang sama, dimana, mereka menuntut Pemda Sumbawa dan DPRD segera bersikap atas penolakan mereka terhadap Undang-undang KPK, RUU KUHP dan lainnya.
Sementara itu, Bupati Sumbawa H. Husni Djibril yang kebetulan hadir pada pelantikan pimpinan DPRD Sumbawa, secara langsung menemui massa aksi tersebut, ia didampingi oleh Wakil Bupati, Pimpinan DPRD, Kapolres Sumbawa, Dandim 1607 Sumbawa, dan Toko Agama.
Bupati mengatakan, apa yang menjadi tuntutan massa aksi akan disampaik kepada pemerintah pusat dan DPR RI di Jakarta. ‘’Apa yang telah disampaikan ini akan kami tindaklanjuti. Dalam beberapa hari sekitar tiga atau empat hari, kami akan bersurat ke Pemerintah Pusat, untuk menyampaikan apa yang menjadi tuntutan adik-adik mahasiswa,’’ pungkasnya.
Aksi ujukrasapun bejalan dengan damai dan tertib hingga massa aksi membubarkan diri dan meninggalkan kantor DPRD Sumbawa. (KS/ily)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Comentar dan Share

Catatan Kafsul

  1. kafilahsulawesi mengagendakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat.
  2. Kafsul akan terus menjadi kebanggaan .
  3. Dan juga menjadi contoh dari penjuru Nusantara.

MOTIVATOR

amanah terembankan pada pundak yang semakin lemah. Bukan sebuah keluhan, keputusasaan, terlebih surut kebelakang. Ini adalah awal pertempuran, awal pembuktian siapa diantara kita yang beriman. Wahai diri sambutlah seruan-Nya!!! Orang-orang besar terlahir karena beban perjuangan bukan menghindar dari peperangan...
Ya Rabb.... berilah kami kekuatan utk isiqamah di jalan ini...

Definition List

Definition list
Daftar definisi Karena itu, Anda dapat menikmati lebih banyak waktu dan juga pekerjaan Anda bersama-sama dan belajar lebih baik.
Kafsul yang menjunjung tinggi rasa kekeluargaan
Fungsi Agama. Keluarga menjadi tempat dimana nilai agama diberikan, diajarkan, dan dipraktikkan..

NASEHAT

Bismillahirrahmanirrahim Tulisan ini berisi kumpulan nasehat yang diambil dari berbagai sumber.. Note: Nasehat ini khususnya untukku dan para pembaca.. Semoga tulisan yang sedikit ini bermanfaat..